Kesehatan

Mitos latihan aerobik yang luar biasa – mengapa latihan aerobik mungkin merupakan metode penurunan berat badan yang paling berlebihan

Sebelum saya menerima email kebencian atau kata-kata kasar dan rave dari siapa pun yang menegur saya sebagai orang idiot, izinkan saya mengklarifikasi. Latihan aerobik memang bisa mengurangi lemak. Ini jelas. Latihan aerobik sangat berguna untuk kesehatan secara keseluruhan, kesehatan jantung, dan menyemangati Anda. Namun, dalam hal kehilangan lemak dengan cepat, terutama untuk ibu dan ayah yang sibuk, latihan aerobik sangat, sangat berlebihan. Apakah merupakan penghujatan bagi seorang pelatih pribadi untuk mengatakan bahwa latihan aerobik berlebihan atau tidak efektif?

Saya kira tidak demikian. Menurut pendapat pribadi saya, pelatih pribadi yang malas dan tidak tahu, ahli diet, profesional medis, dan profesional terkait kesehatan lainnya harus malu dan bodoh karena tidak melakukan pekerjaan ini dan sangat membantu untuk meminta bantuan mereka Orang Sebelum saya membakar lebih banyak jembatan, izinkan saya tinjau beberapa alasan mengapa penurunan berat badan aerobik adalah jenis latihan yang paling berlebihan yang diketahui umat manusia (di belakang adalah sit-up).

1. Latihan aerobik tradisional untuk menurunkan berat badan menghabiskan banyak waktu.

Ketika Anda berpikir tentang penurunan berat badan aerobik, menurut Anda berapa lama Anda perlu melakukannya? Kebanyakan orang yang saya temui cenderung berpikir bahwa Anda perlu melakukannya setidaknya selama 30 menit, dan beberapa bahkan mengatakan bahwa Anda perlu melakukannya selama 60-90 menit sehari untuk mendapatkan manfaat penurunan berat badan. Apakah Anda benar-benar memiliki waktu luang 60 menit untuk latihan aerobik yang tidak efektif?

2. Kemampuan beradaptasi.

Tubuh Anda sangat cerdas, dan akan beradaptasi dengan segala bentuk latihan yang Anda lakukan. Ini adalah salah satu alasan Anda harus mengubah latihan Anda setiap beberapa minggu, tetapi ini terutama benar ketika Anda menurunkan berat badan dengan latihan aerobik. Biarkan saya memberi Anda beberapa angka untuk dipertimbangkan. Misalkan Anda secara tradisional melakukan sekitar 45 menit latihan aerobik 3-6 hari seminggu, dan Anda dapat membakar sekitar 400 kalori. Kedengarannya bagus, bukan? Tetapi yang tidak Anda sadari adalah bahwa setiap kali Anda berolahraga, tubuh Anda beradaptasi dengan latihan, yang berarti bahwa setiap latihan membakar lebih sedikit kalori.

Jadi setelah beberapa minggu, Anda tidak membakar 400 kalori, tetapi 380 kalori. Anda dapat mengeluarkannya dan mengatakan bahwa setelah beberapa bulan Anda hanya membakar sekitar 300 kalori. Tapi bagaimana Anda memecahkan masalah ini? Tujuannya adalah untuk membakar lebih banyak kalori, bukan lebih sedikit, bukan? Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu melakukan latihan aerobik untuk waktu yang lama atau bekerja lebih keras selama 45 menit ini. Kedengarannya cukup bagus. Anda dapat melakukan ini…tetapi ingat bahwa ketika Anda tidak bekerja terlalu keras, Anda bekerja lebih keras dan membakar lebih banyak kalori untuk membakar kalori yang terbakar beberapa bulan yang lalu. Sebut saya gila, tapi saya rasa bukan itu tujuan yang Anda cari.

3. “Zona pembakaran lemak” tidak ada.

Ini adalah salah satu latihan aerobik favorit saya untuk mitos penurunan berat badan karena ini adalah cara pandang sains yang sangat menyimpang. Ya, tubuh Anda memang membakar persentase lemak yang lebih tinggi dalam detak jantung atau area kerja tertentu, tetapi siapa yang peduli. Ketika saya duduk di depan TV, tubuh saya membakar persentase lemak tubuh yang lebih tinggi daripada ketika saya melakukan latihan pembakaran lemak, tetapi ini tidak berarti saya membakar lebih banyak lemak. Kata kuncinya adalah “persentase”.

Apakah Anda ingin membakar persentase lemak yang lebih tinggi, atau lebih banyak lemak? Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda hanya ingin membakar lebih banyak lemak, dan Anda tidak peduli dengan persentase kalori lemak terhadap kalori non-lemak. Untuk membakar lebih banyak lemak, Anda harus berhenti melakukan begitu banyak latihan aerobik intensitas rendah dan sedang dan mulai melakukan lebih banyak latihan ketahanan dan latihan interval. Pelatihan resistensi tidak boleh memakan waktu lama, itu harus mencakup banyak latihan seluruh tubuh dan latihan seluruh tubuh. Anda harus menghabiskan waktu kurang dari 20 menit (semoga sekitar 10 menit), jadi Anda tidak punya alasan untuk tidak melakukannya.

Seharusnya tidak fokus pada latihan yang tidak berharga seperti triceps rebound, chest fly, leg extension, bisep curl, dll. Dan Anda harus fokus pada latihan yang membuat Anda membakar lebih banyak lemak. Jadi, jangan menaruh semua kepercayaan diri Anda pada treadmill, mesin elips, sepeda stasioner, dan stepper, dan jangan langsung ke area aerobik gym segera setelah Anda memasuki pintu, karena ini bukan yang terbaik. cara menurunkan berat badan. Ada cara yang lebih baik untuk menurunkan berat badan daripada latihan aerobik tradisional, yang dapat membakar lemak lebih cepat dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk pemanasan daripada kebanyakan pecandu latihan aerobik, membuat Anda merasa lebih baik dan lebih sehat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button